adv

Ups. Selena Gomez. Salah Upload video.

Screenshoot : Selena Gomez vevo wrong upload on youtube
Kesalahan mungkin sering kali terjadi. tapi kalau sampai salah upload video di youtube. bisa gawat juga rupanya. hal itu ternyata terjadi juga di channel youtube Selena Gomez. untungnya video salah upload itu bukan video yang kurang layak ditonton. tapi cukup aneh, mengingat channel selena gomez adalah channel Vevo. video salah upload ini di unggah pada tanggal 29 Oktober 2015. (Saya nonton 5 menit setelah upload).

dilihat dari judulnya "Selena Gomez-Same Old Love (Live on the tonight Show)", Selena Gomez ingin mengupload video live shownya di Tonight Show dengan lagu terbarunya Same Old Love. tapi apa yang diupload juga masih hampir sama. sama-sama Live Shownya, sama-sama memiliki kata Love dijudulnya, cuma yang beda Selena telah berubah dengan rambut putih dan pembawa acara Tonight Show berganti dengan mbak Ellen. sepertinya Selena Gomez benar-benar berlatih vocal dengan sangat baik pula. 

tetapi yang sebenarnya terjadi adalah itu memang bukan video Selena Gomez tapi video Gwen Stefani saat Live Perform di the Ellen Show menyanyikan lagu "Used to Love You". So beragam komentar pun bermunculan mulai dari shock sampai bingung siapa dia.

Anita P : Wow, Selena You have changed.
mungkin mbak Anita P ini baru putus dari pacarnya. soalnya bilang, Kamu berubah. kamu nggak kayak dulu lagi. Kamu jahat!.

Giovanna G: You oly have one job vevo.
saking gregetnya sama yang ngupload. tugas cuma milih file terus upload aja kok pake salah segala.

Screenshoot : best comment no .1
Cadenza *minecraft diary* : Good job... nice blonde Selena
kalau yang ini, mungkin ingin bilang warnain rambut pirang gitu dimana mbak? bagus

Berilay Ozdemir: Turkey Love you.
nah yang ini dia awalnya gak tau mbak Gwen Stefani. tapi gara-gara video salah upload jadi tau. punya idola baru nih.

Screenshoot : best comment no .2
NickDominate: wow. did Selena Grow vocal?
ealah mas. nggak usah ngatain suaraya selena jelek. suaranya mbak Gwen aja yang kebagusan.

Gera Valenzuela : Selena Looks Different,
what. kamu kira Selena Gomez itu Transformer. kenalan dulu yang satunya itu namanya Gwen Stefani bukan Selena.

Screenshoot : best comment no .3
Semoga saja hal ini tidak terjadi lagi, dan lumayan juga Gwen Stefani dapat video promosi gratis.

update.
barusan saya lihat Setengah jam setelah upload ternyata udah dihapus.

0 Response to "Ups. Selena Gomez. Salah Upload video."

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?