adv

Tentang Blog ini


Sebenarnya tidak ada niat untuk membuat blog ini dilihat oleh banyak orang. karena pada saat Saya buat blog ini yaitu tahun 2006 Saya hanya ingin sekedar mencoba. yaitu saat Saya masih SD, tapi saat itu cuma iseng saja, karena baru mengenal internet. yang Saya ingat sepertinya ada satu tulisan tahun 2007, namun sudah tidak ada. entah judul dan isinya tentang apa. pada zaman itu pula blog ini terlupakan begitu saja. namun saat  tahun 2009 saya mengingat ini, dan Saya membuat satu artikel yang gak jelas, tapi banyak di lihat yaitu fakta unik tentang lumba-lumba, akan tetapi setelah itu Saya melupakannya lagi dan lagi . bahkan Saya sempat lupa pasword selama bertahun-tahun. hingga akhirnya Saya ingat kembali password yang terlupakan itu.

Pada 2012 Saya mulai memasuki perkuliahan. dan Saya pada saat itu Saya belum mempunyai laptop oleh karena itu Saya menjadikan blog Saya sebagai Penyimpanan awan. namun selain sebagai penyimpanan, Saya juga mencoba membubuhi tulisan, karena Saya ingin mengeja kata-kata menjadi lebih baik. namun tidak Saya kira ternyata banyak juga yang membaca. padahal tempat ini juga Saya gunakan sebagai tempat curhat.

Mengenai nama Leboun-kabe, saya menggunakannya dengan bahasa asli dari jawa. yaitu melbu kabeh yang artinya masuk semua. namun Saya mengubahnya menjadi leboun-kabe. dan memang kenyatannya semua yang ada dalam kehidupan Saya. tertuang dalam pos ini.

Tentang tulisan Saya disini, Mohon maaf kalau kurang berkenan di hati, karena salah seorang di lingkaran Saya ada yang mengatakan untuk menghapusnya. karena kesannya adalah Saya memiliki kepribadian kurang baik, akan tetapi Saya tidak mau menghapusnya, oleh karena itu ada satu pos yang Saya rubah. padahal sebenarnya Saya enggan melakukan itu, karena Saya ingin menjadikan postingan Saya sebagai bahan introspeksi diri. bagaimana Saya bersikap dimasa lalu. dan bagaimana Saya bersikap dimasa yang selajutnya.

Menurut Saya. cukup satu saja yang Saya ubah. dan Saya tidak ingin mengubah yang lainnya. karena sekali lagi ini sebenarnya Saya gunakan tidak secara komersial.

Kalau tidak untuk komersial, kenapa Saya biarkan orang lain membacanya ? dan kenapa tidak mengubahnya sebagai hanya boleh dibaca pemilik blog aja?. alasannya satu. mungkin suatu saat Saya mengalami hal yang tidak diinginkan. mungkin lupa atau semisal amnesia (semoga tidak terjadi)

Sekian, Terimakasih anda telah membacanya

0 Response to "Tentang Blog ini"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?