adv

cerita tentang update lagi



hai. akhirnya bisa update lagi disini setelah beberapa kejadian -kejadian yang mengakibatkan gue nggak bisa mengakses blog ini.
yang pertama, GAK ADA LAPTOP. ok ini masalah yang nggak krusial banget. bisa aja gue pergi ke warnet lalu online lagi,
tapi. Sekali lagi. masalahnya bukan cuma itu. gue nggak bisa buka blog gara-gara lupa password. this is the biggest problem in my blog world. sempat muter-muter layaknya orang gila. atau jungkir balik ala iklan-iklan di tv (lebay banget yah! nggak segitunya kale...!)
lanjut...! akhirnya tanpa di duga-duga waktu buka my email yang banyak banget tuh. Ketemu dengan email dari google. Gue buka ehhh ternyata google +. trus apa hubungannya sama buka blog? loe semua pasti punya pertanyaan itu.
jadi..... hubungannya adalah "JRENG, JRENG, JRENG" gue buka tuh emailkan pake hp. Terus waktu buka email google+ akhirnya dialihkanlah email itu ke halaman blogger. so. gue coba-coba mengingat-ingat lagi my pasword yang iseng-iseng itu...
dan gue "BERHASIL-BERHASIL-BERHASIL OYEEE" sudah itu sajakah sehingga gw bisa upate lagi....?
TIDAKKKKK. bukan hanya itu saja...
Selanjutnya habis kebuka kan pengen dong update lagi.
Jadi, ceritanya gue sudah enak-enak nulis panjang-panjang buat blog leboun ini di hp. lalu klik [update].. dan ternyata gue gagal. haduh rasanya itu down banget. jungkir balik. kayak nerima hasil SNMPTN dengan tulisan anda tidak lolos....... (curhat SNMPTN UNDANGAN yang nggak lolos). maklum HP gue kan canggih banget sampe-sampe dibatasi karakternya....
akhirnya gue diemin nih blog. Gue tonjok-tonjok. sampai akhirnya pengumuman Seleksi mahasiswa dan gue diterima di universitas yang bagus banget.. mahasiswa ARSITEKTUR euy.... (sombong tingkat udara). dan karena tugas kuliah yang mengharuskan punya blog, hari ini 16 september 2012. gue pinjem laptop temen sekamar. dan online lagi... "TERIMA KASIH BANG TONI, jasamu takkan terlupakan"... tanggapan dia pasti "Alay".
eh ada yang terlupakan waktu buka blog ini ternyata satu-satunya postingan gue waktu itu. yang judulnya fakta menarik lumba-lumba dah dilihat 507 orang. penghargaan banget buat blog yang nggak pernah ke urus dengan postingan pertama yang kosa katanya hancur banget. terima kasih- terima kasih- terima kasih semuanya....

0 Response to "cerita tentang update lagi"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?