adv

POST PUISI SAYA: ANTARA PARAS SAAT INI

Ok. Sebelumnya saya mau bilang. Ini adalah puisi karya Muhammad M. Mushthofa. Tentu saja bukan tanpa maksud saya menuliskan puisi ini di blog ini. Saya menulis karena melihat fenomena saat ini.
Mungkin pantas untuk dibagikan
Oke. This is it...
ANTARA PARAS SAAT INI
Karya : Muhammad M. Mushthofa
jejeran kata baris berbaris rapi.
bukan untuk bersiaga tentang cinta.
tapi untuk menyusun debu vulkanik merapi yang menyebar.
debu bukan debu yang terongsok dalam pantulan tanah.
tapi debu yang terongsok dalam pantulan wanita.
pantulan cantik yang tercatat dalam nota dunia.
hari ini kecantikan wanita terdaftar dengan cinta trendsetter.
BB BEHEL BERLIAN
layaknya debu yang menyebar ke haluan.
semua memperagakanya. berusaha menempel dalam cerita adam.
seperti debu yang merangkul erat dalam manusia yang lewat dihadapannya
tapi aku bukan manusia itu.
aku mengusap halus debu yang memeluk erat dalam nota BB BEHEL BERLIAN.
dan menyingkir untuk menemukan butiran emas dalam kalung ISLAM. IMAN. ILMU.
wanita masa kini atas nama kata gaul. dalam posisi sang bendera didepan barisan kata yang berkibar.
terasa "keren"dalam alunan musik perkusi yang bersorai.
dengan dentuman BB BEHEL BERLIAN..
akhirnya akan diakhiri pula nota itu dalam kesepakatan materai 6000 kekayaan adam..
namun akan aku cari lagi nota yang lain dalam kesepakatan dengan tuhan.
***bukan menyinggung siapa"
*Terinspirasi akan fenomena yang ada saat ini...
Silahkan di share kalau mau. Jangan lupa beri tanggapan di comment. (Itupun jika anda ingin memberi tanggapan karena tertarik dengan fenomena yang ada)
Oke. Sekian terima kasih

1 Response to "POST PUISI SAYA: ANTARA PARAS SAAT INI"

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?