adv

Tulisan-tulisan selama ini dan UAS Gambar teknik

Akhirnya saya harus menulis ini.
Sebenarnya. Mungkin saya ingin. Menulis semuanya yang ada dalam otak ini, seperti. menulis materi-materi yang saya pelajari dalam perkuliahan. Namun terkadang. Apa yang saya tulis itu tidak jelas.
alasannya karena memang laptop yang saya gunakan bukan laptop pribadi sehingga saya punya batasan waktu dalam menggunakannya. Dan mengakibatkan tulisan-tulisan saya geje alias nggak jelas. Mungkin bahasa yang saua gunakan membuat tulisan ini tidak jelas. Ataupun karena tulisan saya dipenuhi dengan banyak kesalahan, ya... itu memang kesalahan, karena tidak disunting dengan alasan tidak ada waktu, sehingga apa yang saya tulis itu tidak dimengerti dan cenderung membingungkan.
Oleh karena itu saya mohon maaf karena kalian dibuat bingung. Dan juga mohon maaf saya jarang update dari dulu sampe sekarang.

Oke. Pos kali ini tentang pemberian tugas besar untuk UAS GAMBAR TEKNIK.
satu kata... emm menakjubkan.
Eh. Kurang, seharusnya lebih dari satu kata. Menakjubkan, Menyenangkan dan juga membingungkan.

INI DIA GAMBAR SAYA



Waktu pengerjaan tugas akhir kali ini 4 minggu. Wooow. Lama bangetkan...!

Awalnya  saya mengira seperti itu. Karena memang. Perkiraan Saya tugasnya bakal seperti tugas-tugas sebelumnya. Mungkin seperti itu.

Walaupun tebakan saya itu nggak sepenuhnya salah. memang materi untuk tugas ini tidak jauh beda dengan yang diajarkan bedanya semuanya dijadikan satu untuk tugas ini.
Tapi yang membusat saya kaget dan bingung adalah dahulu saya hanya membuat gambar pos satpam ukuran 6 m². Bangunannyapun sudah ada dan jelas kontruksi serta ukurannya.
Tapi dalam tugas ini saya harus membuat gambar rumah tinggal ukuran 60m² yang tidak ada wujud nyatanya serta hanya dibekali denah dan tampak sebagai contoh yang dikasih oleh dosen. Serta di tambah materi site plan dan layout plan yang membuat saya kelabakan mencari di internet bagaimana siteplan dan layout itu.
Oke. Saat pengerjaanpun sulitnya wooowww...

Awalnya gambar saya hampir sama persis dengan gambar contoh dari dosen itu.
Waktu asistensi. Dibilangin sama asdos. Sebenarnya gambar itu gak harus sama. Bedapun boleh. Nilai + malahan.
Widih. Info ini berguna banget. Dan membuat saya tidak dibilang plagiat di kelas. ***makasih asdos saya yang baik hati.
Mulailah bereksperimen. Widih jadi rumah seperti diperumahan. Walaupun biasa yang penting nggak jadul (sekedar diketahui contoh yang dikasih dosen tuh rumah jadul).

2 Responses to "Tulisan-tulisan selama ini dan UAS Gambar teknik"

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?