adv

Nemu Blog : Sketsa keren ada di blog ini

 Semoga dalam lindungan Yang Maha Esa  Semuanya.

waduh nggak terasa semester 2 udah mau habis. minggu-minggu suntuk ngelihat tugas.
lagi ada di titik kejenuhan yang tinggi. ibaratnya suhu badan udah nyampek 47 oC . udah ngelebihi batas normal.

ini mau share blog keren punya Yudhistira. Nemu blog-nya sih, nggak sengaja. gara-gara liburan dari kamis sampe minggu ada tugas DPA alias Gamtur dan saya lagi stress. akhirnya nggak ngerjain. padahal besok udah deadline. ditambah tugas-tugas lain. full dah memori otak.

dari pada stress, iseng-iseng pengen tahu Gamtur dikampus lain, kayak gimana ya...?

akhirnya cari keyword di Om saya. Om google.  nemu dah blog ini.klik disini . blognya "Yudhistira" Anak "UPI" alias Universitas Pedidikan Indonesia. dia lagi semester 3 di 2013 ini. blognya masih baru. waktu tadi lihat (12/05/2013) baru ada 3 post.  dan itu post tentang mata kuliah favoritnya selama ini yaitu Gamtur.

Pokoknya Keren banget. Tapi sedikit berbeda mata kuliah Gamtur di Sana dengan di Kampus Saya tercinta. Di UPI mata kuliah Gamtur Sepertinya pake Pensil atau Rapido di Semua Tugas. yah kalo saya tugas Sketsa awal saja yang pake Pensil. setelah itu macem-macem tugasnya. mulai pensil warna. sampe cat air.

ini dia Screen Shoot Blognya.


Ini Salah satu karyanya. dapat A+.. Keren kan... Sekian...  Untuk mengunjungi blog Yudhistira klik disini








2 Responses to "Nemu Blog : Sketsa keren ada di blog ini"

  1. zhatura capture @ iya memang keren, tapi sayang, tidak diupdate.

    terima kasih kunjungannya.

    ReplyDelete

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?