adv

DPA : TUGAS 3 , PERSPEKTIF EKSTERIOR

Dasar Presentasi arsitektur tugas ke 3. tugas yang gambarnya saya curi waktu pengambilan gambar untuk perbaikan.


Tugas ketiga yaitu Perspektif Eksterior. mungkin namanya ARSIR MATERIAL Saya lupa. 

Tugas Perspektif Eksterior.

bentuknya seperti kursi dengan sandaran. (benerkan...!) kotak yang kecil itu adalah Tampak Atas Atap. yang bentuknya Trapesium adalah Perspektifnya dan kotak yang bawah adalah Tampak Atas biasa.
Teknik Pengerjaannya adalah Pensil Biasa *2b, Pensil Warna, dan Rapido

Tujuan tugas ini menurut saya adalah melatih untuk pembayangan, melatih untuk membuat objek dari atas dengan tampak Atap. membuat perspektif material dan Tapak atas dari bidang yang datar.

ini adalah lembar pertama. temanya Material

Mulai dari kanan ke kiri ( tumpukan daun *mungkin, Atap Kayu, Batu Kali, Kotur dan Rumput)

lembar ini sempat saya ulang 2 kali,  yang pertama salah format. yang kedua Tercoret rapido. padaal udah sampai embuatan rumput.



lembar yang kedua hampir sama dengan yang pertama, mulai dari paling kanan ( Daun, Genteng tanah liat, Batu Belah, Susunan Batu Bata, Susunan Beton)

tugas ini sangat melelahkan. walau cuma seperti itu. tapi ketelatenan sangat penting.

lagi-lagi nilai tugas ini adalah B+ yaitu 84. sekali lagi harus bersyukur dengan nilai yng ada.

Baiklah. Sekian Pos kali ini.

silahkan lihat Tugas DPA saya yang lain di Daftar Tugas DPA (Gamtur)










0 Response to "DPA : TUGAS 3 , PERSPEKTIF EKSTERIOR"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?