adv

DPA : TUGAS 2. ARSIR MATERIAL

Tugas Dasar Presentasi arsitektur yang kedua Arsir Material.

Akhirnya bisa mengambil foto tugas Dasar Presentasi arsitektur ini. entah ini tugas yang ke berapa. yang jelas masih tugas awal. dan nama tugas ini apa saya juga tidak tahu. kalau bukan arsir material. ya perspektif Eksterior.

foto ini saya ambil kemaren saat pegambilan perbaikan gambar. saya ikut masuk keruangan secara diam-diam. dan beberapa jepretan foto tugas-tugas saya pun berhasil diabadikan.

tugas 2. Arsir Material.

ceritanya. tugas ini adalah tugas untuk melatih kita dalam membuat berbagai macam arsiran garis dan gradasi. Pengerjaannya mulai dari Pensil Biasa *2b. (sebelah kiri), kemudian Pensil Warna (Tengah) dan Rapido (sebelah Kanan). berhubung waktu itu saya tidak mempunyai Rapido. saya memakai Drawing Pen.

ini adalah lembar pertama.


kemudian lembar kedua adalah Penerapkan Arsir pada objek.


yang sebelah kanan. yaitu yang memakai Rapido. adalah penerapan arsir pada bahan. mulai dari serat kain biasa, kain bermotif, bludru, karpet tebal, karpet tipis, kain berbulu dan lain-lain

sedangkan yang sebelah kiri. merupakan penerapan beberapa arsir bahan dalam satu benda. yaitu sofa. 



nilai saya dalam tugas ini adalah 84. yah walaupun dapat B+ setidaknya Alhamdulillah.

lihat tugas DPA saya yang lain Daftar Tugas DPA (Gamtur)





0 Response to "DPA : TUGAS 2. ARSIR MATERIAL"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?