adv

pulsa 25.000 dari line massanger. apakah isapan jempol...

Saya suka menggunakan line dari pada BBM. apalagi ketika ada promosi seperti ini

 saat itu Saya lagi pengabdian Masyarakat di dekat lereng gunung Arjuno. dan untuk mendapat sinyal. Saya harus turun bukit yang jaraknya cukup jauh dari lokasi, dengan berjalan kaki.




Ketika ada line gratis pulsa. dan melihat syaratnya yang memang selalu Saya lakukan yaitu tinggal chatting bersama-sama teman-teman line. maka setiap pagi Saya jogging degan membawa hp dan laptop serta modem. ketika sinyal hp nggak ketemu Saya gunakan line for pc. untungnya memang setiap pagi Saya online untuk mencari program" acara. maka line adalah dampingan untuk diskusi bareng temen di tempat PM yang lain.




 Selama 15 hari Saya Online dengan line. kebetulan 18 agustus adalah 3  hari terakhir Saya Pengabdian Masyarakat sejak awal Ramadhan. dan melihat hasil seperti ini,rasanya ada kenangan  internetan dipagi yang suhunya bisa mencapai dibawah 16 derajat saat pengabdian.

Tapi Saya menunggu berhari-hari. mulai dari hari itu 18 agustus, ketika pulang pengabdian 20 agustus. hingga tanggal yang dijanjikan 31 agusstus, pulsa itu nihil tak kunjung datang. sampai sekarang 2 september 2014. isapan jempol yang Saya dapat. yah janji hanya sekedar janji. sempat online juga mencari kabar. ternyata tidak menemukan hasil. hingga Saya membaca blog ini . tetapi Saya tidak mendapat pesan itu. pesan yang mengatakan batas nya yaitu 10 September.

Entahlah. rasanya udah seperti dedengkot sama Line. semoga aja pulsa segera hadir, datang menemani simcard yang tertanam. gara-gara kejadian itu. sekarang Saya lebih sering ngobrol melalui BBM. apa perlu dibroadcast aja tentang pulsa gratis ini. biar ada kepuasan, Sayangnya hati Saya tidak seburuk itu.

 Sudahlah semoga tidak ada janji-janji yang mematahkan semangat. terutama emoticonnya yang lucu membuat hati ingin mencoret-coretnya.

4 September 2014
Akhirnya pulsa 25.000 sampai juga di HP saya. Alhamdulillah, terimakasih line... 

Pencarian Identitas: Line bagi-bagi pulsa ingkar janji. pulsa line nggak masuk. info pulsa line gratis. pulsa 25.000 dari line

10 Responses to "pulsa 25.000 dari line massanger. apakah isapan jempol..."

  1. Kak. Mau tanya, apakah nomor yng diisi pulsa harus nomor yang didaftarkan sebagai akun?

    ReplyDelete
  2. @ami arta, untuk tahun lalu, tidak perlu mengisi nomor, langsung menggunakan nomor daftar,
    untuk tahun ini, sepertinya boleh beda, karena memasukkan no lagi,
    tapi periode ini, pulsa saya juga belum nyampe...

    ReplyDelete
  3. DUlu jg sya dpt 50.000 tpi qktu dpt 25.000 blum di kirim sma line.

    ReplyDelete
  4. Saya di suruh nunggu sampai 6mingu baru dpt pulsany.koq lama bingit ya

    ReplyDelete
  5. dripd line cb.. aja sob... pop slid e ... dgn kuota mdal... 50rb/blan lu bsa dpt plsa 500rb /blny.... stlah trnsfr lngsung masuk plsnya...

    ReplyDelete
  6. Sy juga disuruh nunggu sampai 6 minggu tapi gak kunjung masuk nich pulsanya, padahal sudah lebih dari 6 minggu,, rasanya kecewa bangett .... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga gratisan mbak. Menguji kesabaran. Untungnya saya selalu sampai

      Delete
  7. Sama sis vera aku jg uda nunggu dari oktober katanya 6 mgg tapi ini udah lewat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sis.? Eh... ? Sy sudah jarang pakai line. Tapi selama ini selalu sampai walau lama. Kurang dari w bulan.

      Delete
  8. hingga sekarang pun pihak LINE masih mengumbar janji untuk memberikan pulsa Rp.25.000,- hingga Rp.50.000,-. dan setelah ditunggu sampai batas waktu yang ditentukan ternyata janji hanyalah sebuah janji yang tak pernah ditepati.

    ReplyDelete

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?