adv

Kuliah Tamu Arsitektur by MU grup 19 April 2015, ketika Saya bingung sendiri.


acara ini diadakan oleh sponsor, bukan dari jurusan secara langsung. jadi sebelum materi utama (enterpreunership) ada iklan lewat dulu.

19 April 2015, tepat pada pukul 12.30 WIB sebuah workshop interpreunership dilaksanakan, kali ini workshop tersebut dipersembahkan oleh produk MU grup (ceritanya iklan). Diawal pembukaan, ya seperti biasa terdapat presentasi produk dari sponsor. Yaitu Keramik (signature, accura, mulia tile). Ada sedikit ilmu yang saya dapat disini.salah satunya adalah terdapat keramik khusus untuk dinding. So. Jangan samakan keramik dinding dengan keramik lantai, ada sedikit yang mengganjal sebenarnya waktu Saya mengajukan pertanyaan,

"bagaimana uji pantul suara keramik dari MU dan bagaimana uji panas untuk keramik outdoor?"

itu pertanyaan saya,  dan ternyata dijawab mengenai uji kualitas keramik dari pabrik "standar"...
padahal yang saya maksud bukan itu... keramik untuk outdoor. contoh aja, biasanya ada permainan air di taman kota-kan. Saya pernah nginjak yang disurabaya, ternyata keramiknya panas biar ada airnya tetep aja panas. nah gimana standar uji kualitas yang sebaiknya digunakan di outdoor tersebut...

ini saya pikirkan saat perkuliahan sains bangunan. bukannya keramik itu bisa memantulkan suara yang berlebihan, pastinya tiap keramik itu berbeda bukan? nah kalau keramiknya glessure banget, pastinya pantulnya beda bukan,,, "pertanyaan gak penting, tapi tetap mengganggu Saya"

selanjutnya materi semen dan bata ringan... Saya bingung saya lapar, Saya pulag dulu. ntar materi utamanya minta ceritain temen aja, biar ada materi buat update blog...

0 Response to "Kuliah Tamu Arsitektur by MU grup 19 April 2015, ketika Saya bingung sendiri."

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?