adv

Selamat idul Adha : semua pukulan dalam hari yang seharusnya indah

SELAMAT IDUL ADHA.
01 SEPTEMBER 2017.

Aku ingin bercerita secara lengkap tapi tidak dalam post ini. Hari Idul Adha seharusnya hari yang bahagia, Aku tetap bahagia tapi tidak seperti tahun sebelumnya. Bukan karena Aku keluar dari kantor tempatku bekerja, tentu Saja bukan. Aku malah bahagia karena aku tidak terlibat dalam hal yang Syubhat.

Kalian tahu rasanya ditolak. Aku ditolak sebuah beasiswa yang kuharapkan. Iya Aku lolos wawancara. Aku telah mengalahkan 6000-8000 orang dinegeri ini. Tapi Aku belum bisa mengalahkan 160 yang lain. Sedih ? Masak gitu aja sedih. No. Nyatanya ada beasiswa lain yang datang, apakah Aku senang? Tentu saja Aku senang. Tapi apalah daya jika beasiswa tersebut parcial. Bagaimana Aku harus hidup disana? Makan apa? Kerja? Bahasa saja berbeda. Walaupun bahasa inggris perkuliahanku. Tapi bekerja? Harus menggunakan bahasa setempat. Bahasa alien yang tak pernah kudengar.

-start-

"Sedih gitu aja sedih. Cuma ditolak beasiswa kecil?"

"Aku dapat job dan dateline H-1 charger rusak."

"Masak gitu doank sedih?"

"Aku merugi. Dan bilang gitu aja sedih?"

"Rugi itu resiko pekerjaan bung".

"Sahabatku satu-satunya meninggal dunia. "

"Itu baru sedih berturun-turun. Tapi dia kan cuma teman?"

"Dia bukan sekedar teman. Dia sahabat yang pernah aku bilang. Jangan panggil aku sahabat manusia cuma ada sebutan teman gak lebih dan Aku tidak melakukan hal yang baik diakhir hidupnya dan aku belum menepati janjiku padanya"

"Udah sabar bro!"

"sabar-sabar. Saat hari itu juga Adikku Sakit dan aku benar-benar shock berturut-turut"

"Maafkan aku bro ternyata engkau mengalami masa yang cukup sulit"

"Iya aku maafkan. Mari kita rayakan sama-sama idul adha dalam sebuah harapan yang baik untuk masa depan seluruh umat manusia"

-end-

Selamat idul Adha semuanya. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan semua terjadi secepat kilat dan tiada terduga. Aku kehilangan seorang sahabat dia bernama Gali. Aku tidak tahu diterima atau tidak doaku. Meskipun tidak termasuk 3 amalan. Tapi semuanya hanya tuhan yang tahu.

Terimakasih

0 Response to "Selamat idul Adha : semua pukulan dalam hari yang seharusnya indah"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?