adv

Cover PA4 favorit

hari ini berakhir sudah ujian yang melelahkan, sejenak menyegarkan diri untuk menikmati hidup. Saya ingin berbagi gambar cover terfavorit.

Kebetulan ada temen yang minta dibuatkan cover untuk Perancangan Arsitektur 4. temen ini dari kelas Sebelah.  dimana hari pengumpulan gambar PA4 adalah selasa, sedangkan Saya hari Senin. karena kebetulan mood lagi bagus, lega dengan semua tugas, walaupun gak selesai tapi sudah dikumpul. akhirnya Saya iya-kan Saja.

dan jadilah seperti ini.
cover PA4 
jadi inspirasiya sedikit dari damar kurung, seni khas Gresik, ditambah perspektif malam, dan sentuhan Sketsa Saya yang apa adanya , tidak memakai acara menggunakan pensil langsung spidol (itulah Saya). sketsa tersebut sebenarny mewakili rancangan kawasan Malang Islamic Zoo milik temen Saya yang bernama Kofahad Jauhar itu.  dan tulisan Saya yang standar hasilnya seperti diatas. hasilnya "Keren-Kan...!" tapi teteplah tidak lupa mencantumkan identitas Saya sendiri, (tulisan TM kecil setelah zoo. kesannya jadi trademark , sedikit  kamuflase lah, kan gak mungkin ditulis cover by: Tama...!).

Sayangnya. cover  sendiri, yang berjudul "Cerlang Agroekosistem" . tidak sempat di hiasi dengan rasa kebahagiaan. padahal saya puas dengan rancangannya dimana saya berhasil memenuhi tantangan pengolahan kontur yang baik, dengan kesatuan massa yang baik (itu semua adalah pendapat Saya sendiri), rancangan yang gak asal mengarang bebas dengan konsep yang asal bagus digambar fenomenal bentukan heboh, walaupun keterangan analisisnya belum semuanya di print. programming yang gak sempat terevisi untuk ke-empat kalinya. dan gambar kerja yang belum selengkap PA 3.

"Ya sudahlah" yang penting. Selamat tinggal semester 5. sampai jumpa di semester 6. semoga hasilnya memuaskan.

***sampai saat ini Saya belum mengikuti Sayembara, entah kok tidak terlalu berminat, lagipula semester ini, belum ada mata kuliah yang mewajibkan mahasiswa ikut Sayembara. tahun sebelumnya ada. bahkan 3 diantaranya masuk 20 besar,

2 Responses to "Cover PA4 favorit"

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?