adv

Kuliah, kok sering ke Rumah Sakit

ambulance UIN Malang yang Saya naiki

Judul yang mengagumkan, kuliah merupakan awal Saya masuk rumah sakit lagi, karena terakhir kali Saya berkunjug ke RS adalah saat saya masih dibangku SMP. bahkan sampai detik ini, yaitu semester 4. saya sudah berkunjung ke rumah sakit selama 4 kali dimasa perkuliahan, bahkan salah satu diantaranya dengan menaiki ambulance kampus. pertama kali naik ambulance,pada saat itu Saya mimisan, muntah darah, dan lain-lain, yah menurut Saya penyakitnya hiperbola sampai susah buat jalan juga, walaupun Saya Sakit, saat itu. saya masih sempat mengalami gengsi buat naik ambulance, akhirnya dengan sedikit paksaan, Saya mau naik ambulance, awalnya sirine-nya akan dibunyikan juga, tapi jelaslah Saya menolak, kalau mengingat masa-masa itu. sungguh  angat memalukan,

Terakhir kali Saya kesana beberapa bulan yang lalu. saat itu saya sempat akan meninggalkan perkuliahan terutama perancangan yang menjadi bebean utama saat itu. 2 minggu mengalami penurunan kesehatan tubuh, dan sempat mau menggugurkan keinginan untuk berkuliah, akhirnya kondisi semakin membaik. namun tugas terbengkalai selama 2 minggu adalah hal yang memilukan.

yang jelas setiap Saya sakit parah, maka Saya tidak akan membiarkan orang lain tahu, bahkan teman jurusan Saya sepertinya tidak pernahtahu kalu Saya pernah ke Rumah Sakit pake ambulance, tapi kalua sakit biasa-biasa. maka Saya akan menyebarkannya, walau cuma pilek, yah memang aneh, karena Saya sendiri merasa aneh.

Akhirnya Semoga Saya tidak masuk Rumah Sakit lagi. nyesel banget ngabisin duit segitu. tiap masuk Rumah Sakit. Sekian cerita yang tidak terlalu berarti ini.

0 Response to "Kuliah, kok sering ke Rumah Sakit"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?