adv

Yang Saya Inginkan : UIN Malang mengikuti MTQ Mahasiswa

UIN Malang merupakan kampus yang saya tempati saat ini, sebuah kampus yang modern dan memiliki cita-cita luhur. sebuah kampus yang berbasis islam, sebuah kampus yang berusaha menjadi world class university.
Namun selain dari kebanggaan tersebut ada satu hal yang Saya inginkan dan impikan ketika menjadi mahasiswa UIN Malang.  keinginan tersebut adalah membanggakan UIN Malang dari segi prestasi. terutama MTQ Mahasiswa. ada yang Saya herankan hingga saat ini. kenapa UIN Malang tidak pernah mengikuti MTQ Mahasiswa Nasional? padahal kampus tetangga yang tidak berbasis Islam mengikuti nya bahkan sampai membawa gelar juara umum.
Sampai saat ini, kenginan Saya adalah menjadi peserta MTQ Mahasiswa Nasional, terkadang ada penyesalan karena Saya menjadi mahasiswa kampus ini, alasannya simpel. kampus Saya tidak mengikuti acara yang Saya dambakan. namun alhamdulillah Saya tetap setia dengan kampus ini.
Sebentar lagi ada MTQ Mahasiswa regional jawa timur di Universitas Negeri Malang (UM). keinginan Saya, semoga kampus Saya ikut, semoga ada seleksi di kampus, seperti saat PIONIR 2013 lalu. semoga kemahasiswaan tidak menyerahkannya kepada UKM saja. itu keinginan Saya walaupun nanti Saya tidak akan terpilih. setidaknya tetap ada seleksi. akan tetapi apakah itu akan terwujud. apakah mugkin hal itu terjadi. Saya tidak tahu. semoga ada pihak kemahasiswaan yang mengerti keinginan Saya. semoga ...!

update 10 mei 2014
Kemarin sempat ikut seleksi. yang diberikan kepada HTQ UIN Malang. belum ada hasilnya, tapi sepertinya Saya tidak lolos. walaupun Saya masih berharap. Semoga besok UIN Malang bisa dapat juara umum.

Update 14 mei 2014
Ketika sebuah seleksi hanya sekedar formalitas. Dan yang terpilih sudah ada.
Apakah itu sesuatu yang benar?

0 Response to "Yang Saya Inginkan : UIN Malang mengikuti MTQ Mahasiswa"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?