adv

JOIN STUDIO UIN MALANG - UPM MALAYSIA

Join Studio, (07/04/2014). Join studio tahun ini merupakan join studio dalam rangka lustrum 2 Teknik Arsitektur UIN Malang, bekerja sama dengan Fakulti Rekabentuk dan Senibina Universitas Putra Malaysia. join studio yang dijalankan oleh mahasiswa semester 6 ( 2nd years, 2 semester) ini, merupakan salah satu pengembangan mata kuliah Perancangan Arsitektur 5 (Architecture design 5).

menjalankan 2 buah proyek dengan tapak lintas negara, Pada setengah semester pertama tapak yang dirancang berada di Batu, Indonesia, dengan proyek poliklinik, senior health clinic. sedangkan proyek 2 dilaksanakan setengah semester berikutnya dengan proyek yang lain dan tapak yang dirancang itu berlokasi dimalaysia.  3 terbaik dari Indonesia dan 3 terbaik dari malaysia, diberi kesempatan untuk berpresentasi didepan semua dosen dan mahasiswa peserta Join Studio.

pada setengah semester pertama tersebut, Mahasiswa UPM datang ke Indonesia, selama beberapa hari, walaupun sempat terkendala bahasa seperti ketika mahasiswa berkata minta lem. dan ternyata yang dimaksud adalah selotip. kerja keras panitia yang dipegang oleh himpunan mahasiswa Teknik Arsitektur UIN Malang (HIMA HAJAR ASWAD) berjalan dengan cukup sukses. apalagi ditutup oleh paduan suara dan Tari Saman jurusan teknik arsitektur UIN Malang dan saling balas pantun oleh masing-masing perwakilan.

Sekian. Saya berharap join studio UIN Malang akan terus berkembang dengan berbagai universitas terkemuka yang lainnya, dan semoga proyek tugasnya lebih menantang lagi. Hidup Arsitektur.

kedatangan pertama mahasiswa UPM di jurusan Arsitektur  UIN Malang
Sambutan oleh Rektor UIN Malang Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo MSc
Sambutan oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Bayyinatul Muchtaromah, drh. MSi.
Sambutan dari pihak UPM Dr. Nangkula Utaberta I.A.I

pertukaran cinderamata

pertukaran cinderamata 2

pertukaran cinderamata 2
suasana Auditorium utara

presentasi 1. (UIN Malang)


presentasi 2. Lim Khim Wan (UPM Malaysia)
 
presentasi 3, Auziny (UIN Malang)

presentasi 4. (UPM Malaysia)

presentasi5. Nica Lisandria (UIN Malang)

Presentasi 6. (UPM Maaysia)

Paduan Suara Jurusan Teknik Arsitektur UIN Malang


Tari Saman Jurusan Teknik Arsitektur UIN Malang
 
Penutup oleh Ketua Jurusan Dr. Agung Sedayu. M.T












































2 Responses to "JOIN STUDIO UIN MALANG - UPM MALAYSIA"

  1. Tak Masukno Majalah yoooooooooooo?

    ReplyDelete
  2. onok-onok ae arek iki. fotonya saja yg boleh d ambil (mungkin tulisannya perlu d delete).
    dan g usah masukin ulasan Saya, nama saya beserta blognya...! (nyungkan"i)

    ReplyDelete

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?