adv

Ini demi kebaikan Saya

Sejak selasa 13 mei 2014. Saya tidak masuk kuliah. Saya tidak mau membuat alasan yang khusus. Dan saya tidak ingin orang lain tahu tentang apa yang terjadi pada Saya. Saya tidak ingin orang bersikap terlalu hiperbola atas kondisi tubuh Saya.
Selama tidak kuliah tersebut Saya mendapat beberapa sms. Yang menanyakan alasan saya tidak masuk kuliah. Saya menjawabnya dengan singkat "Malas aja". Sebenarnya Saya merasa bersalah karena berdusta seperti itu. Tapi apa boleh buat. Kondisi badan Saya adalah rahasia Saya.
Rabu pagi Saya juga masih belum masuk kuliah. Sekali lagi ada Teman yang tanya alasan Saya tidak kuliah. Jawaban Saya tetap sama " Malas".
Malam harinya Saya memaksa untuk mendampingi teman" berlatih kaligrafi. karena sudah dua minggu Saya meliburkan latihan tersebut. Namun ternyata sebuah resiko sudah menanti apalagi latihan tersebut selesai lebih dari jam 10. Ditengah jalan. Saya berasa tidak kuat untuk melangkahkan kaki. Akhirnya Saya istirahat malam itu.
Beruntung sekali kamis. Yaitu saat Saya menulis ini adalah hari libur waisak. Sehingga Saya tidak perlu membolos kuliah untuk memulihkan diri. Namun apa boleh buat, tadi pagi, Saya memaksa lagi tubuh ini untuk pergi keluar demi membeli kebutuhan. Sekali pergi, resiko itu hadir lagi.  Entah besok Saya bisa kuliah atau tidak. Yang jelas,tubuh Saya tidak bersahabat.
Kalau sudah begini, rasanya menyedihkan sekali. Karena Saya harus menemui Manusia yang memakai baju putih dan harus membuang-buang koin dan kertas begitu saja.
Check up itu Saya abaikan. Eman yatronepun....!

6 Responses to "Ini demi kebaikan Saya"

  1. Semoga cepat baikan Mus,
    keren jadi pelatih kaligrafi, salut.

    ReplyDelete
  2. Mas azam. gak ada marahan, jadi gak ada baikan.
    dan siapa yang jadi pelatih kaligrafi? peserta mungkin... :)

    Azam. ojok mbuka blog iki... isine gak bermutu

    ReplyDelete
  3. aku pengen ngumpulno blogger nang arsitek, aku kate nggawe budaya menulis nang jurusane awak dewe, cek ngerti ngono loh pemikirane arek arek terus di tuangno nang tulisan.

    santai ae mus.

    ReplyDelete
  4. idemu bagus. tapi bukan untuk Saya zam... oke. sipppp..

    ReplyDelete
  5. gak sakit mbak. itu hanya tulisan biasa mbak.

    ReplyDelete

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?