adv

UIN MALIKI Malang raih Akreditasi A

Hari ini Saya membuka website kampus saya di http://uin-malang.ac.id , berita utamanya adalah, Selamat akreditasi UIN Malang mendapat nilai A.

Saya bersyukur dan sedikit terkejut, karena pada pengumuman beberapa bulan sebelumnya akreditasi UIN Malang adalah B. sedangkan hari ini mendapat nilai A. itu artinya ada verifikasi ulang atas akreditasi yang didapat sebelumnya.



kesalahan akreditasi yang dilakukan BAN PT juga pernah terjadi pada jurusan PAI di UIN Malang, setelah diproses ternyata terjadi kesalahan dan Akreditasi PAI UIN Malang, mendapat nilai A.

Dengan keberhasilan UIN Malang ini, maka UIN Malang masuk dalam sebelas (11) kampus ternama dengan nilai akreditasi A. menemani. UI, ITB, UGM, ITS, UNAIR dan beberapa kampus lainnya.

dengan adanya hasil ini, maka kampus yang telah dihuni mahasiswa dari 29 negara berbeda ini semakin memantapkan diri menjadi World Class University (WCU). dan menjadi center of excellence dan center islamic civilization, ini adalah bukti bahwa integralitas Islam tidak menjadikan kampus ini terbelakang, akan tetapi menciptakan atmosfer yang lebih kondusif bagi seluruh civitas akademia UIN Maliki Malang. dan mengubah pola pikir bahwa islam itu miskin, terbelakang, dan tidak bersih menjadi islam itu rahmatan lil alamin. yang memberi dampak yang baik dalam segala aspek kehidupan,

semoga dengan adanya Akreditasi ini, semakin membuat UIN Malang tidak menjadi kampus liberalisme. tetapi menjadi kampus islam yang modern.

0 Response to "UIN MALIKI Malang raih Akreditasi A"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?