adv

PA1 TUGAS 2 : EKSISTING TOILET DAN PARKIR

Tugas kedua PERANCANGAN ARSITEKTUR 1 ini hampir sama dengan tugas 1 yaitu eksisting. kalau pada tugas 1 eksisting sebuah taman. maka tugas yang kedua adalah eksisting sebuah toilet dan tempat parkir.


untuk survey toilet kami mendapat undian gedung C.
dan untu parkir mendapat parkir Sport Center UIN Malang yang cukup luas dan membuat bingung.




kompetensi ini sepertinya bukan hanya untuk eksisting saja. karena tempat yang dipilihkan juga cukup familiar. jadi, ada kemungkinan supaya kita memahami ukuran toilet. ukuran perabot toilet sampai aksesoris toilet.

dan untuk tempat parkir supaya ada data yang tepat selain data arsitek mengenai tempat parkir. space mobil space motor, tentu berbeda bukan...!

mengenai eksisting pada toilet yang terpenting adalah detail dan peempatan. mungkin, seharusnya lebih lengkap yaitu menambah ukuran tiap perabot dan aksesorisnya?


untuk tempat parkir foto belum ditemukan tapi untuk toilet sudah ada.

untuk tugas yang lain lihat Daftar Tugas Perancangan Arsitektur 1 

lihat juga tugas mata kuliah yang lain.
Daftar Tugas DPA (Gamtur) 
TUGAS UAS GAMBAR TEKNIK 
Tugas : Estetika dasar Trimatra dan Dwi matra

0 Response to "PA1 TUGAS 2 : EKSISTING TOILET DAN PARKIR"

Post a Comment

Mhd_Tama. Powered by Blogger.

hayo...! nguntit.

PENGANTAR

BLOG INI MEMANG TIDAK SEKEREN DAN SEBERKUALITAS BLOG TEMAN-TEMAN SAYA. DENGAN ARTIKEL MENARIK DAN DESAIN YANG MEMUKAU.

KARENA INI ADALAH SAYA. SEMUA TENTANG SAYA.

Leboun-Kabe

berjalan

buku harian? saya mulai menulisnya sejak smp. saat itu ada yang memberi saran seperti itu.

walau saya cowok, tak masalahkan..!

Yang Lalu

Apakah saya tidak boleh kecewa dengan hasil yang saya dapatkan. setelah saya gagal berulang kali.?

PESAN

Maaf. akan Saya abaikan semua mimpi dan ambisi selama ini. dan itu merupakan keputusan yang tidak memerlukan persetujuan dari kalian

Sekarang

Saya begitu benci Arsitektur. begitupun Interior.

saya tidak akan ikut sayembara. saya tidak akan mencari IP, saya juga pasrah dengan tugas saya.

Hari yang lalu

Saya menjalani dunia yang tidak saya sukai. dunia dimana saya kehilangan jiwa saya.

tetapi saya selalu membanggakan dunia itu agar saya tidak terlihat menyedihkan. # dunia arsitektur.

Situasi

Ada yang sms, dataaang, ngomel dan tidak melakukan apa-apa.

abaikan saja sms geje, sebenarnya datang pun enggan. ngomel?? bingung dengan situasi yang ada aja. tidak melakukan apa-apa. ya seperti alasan sebelumnya.

yang terakhir. memang situ siapa?